Posted by : Lisfatul Fatinah 12 September 2011

Hai, teman-teman! Masih ingat dengan kegiatan bakti social yang sedang dicanangkan oleh BEMJ Pendidikan Luar Biasa UNJ yang bernama SEOC (Special Education on Charity)?

Hari ini, 12 September 2011, saya dan panitia yang lainnya melakukan aksi pencarian dana di sekitar kampus. Selama satu hari ini, kami mengelilingi kampus sambil membawa kotak-kotak yang sudah siap menjadi tempat penampungan uang dan barang-barang yang akan disumbangkan. Dari tiga tim yang menyebar ke seluruh penjuru kampus, berikut adalah hasil yang kami dapatkan.
1. Uang sebesar : Rp.867.800
2. Barang berupa :
    Buku tulis kecil : 23 buah
    Buku tulis besar : 1 buah
    Pensil : 2 buah
    Pulpen : 1 buah

Dengan hasil pencarian dana selama satu hari yang lebih dari cukup, kami mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak dan rekan-rekan kampus yang mau berkontribusi dalam acara ini. Terimakasih juga kepada teman-teman panitia yang telah mau turun ke jalan demi tercapainya pelaksanaan kegiatan ini. Besok kita beraksi lagi, okay! ;)


Setitik kepedulian kalian, sangat berarti bagi adik-adik kami!
Untuk teman-teman PLB UNJ, tunjukan perjuangan kita dengan aksi nyata! ^_^
SHOW YOUR CARE!


Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu SEOC, silakan cari tahu di sini ^_^

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Terima kasih atas komentarnya :)

You are The

Hallo Happy Readers!

Hallo Happy Readers!
Selamat datang di blog pribadi saya. Di blog ini teman-teman akan membaca tulisan-tulisan saya seputar pendidikan, kedisabilitasan dan inklusivitas, pengalaman mengajar, dan tulisan-tulisan lainnya yang dibuat atas inspirasi di sekitar saya. Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat dan menginspirasi pada kebaikan. Selamat membaca!

Contact Me

@fatinahmunir

fatinahmunir@gmail.com

Educator | Writer | Adventurer

Berbakti | Berkarya | Berarti

My Friends

- Copyright © Fatinah Munir -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -